Makan Sesuai Golongan Darah

OkeZone – Selasa, 12/06/2007 10:26 WIB

Sehat dan makanan memang tak bisa dipisahkan. Diet golongan darah bisa menjadi alternatif pola makan sehat.

Setiap makanan yang dikonsumsi sehari-hari akan direspons berbeda oleh tiap jenis golongan darah. Itu diketahuinya berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan bertahun-tahun.

”Semua bahan makanan mengandung protein yang dikenal dengan lektin. Lektin berperan berbeda bagi tiap-tiap sel darah yang sudah diprogram secara genetik untuk menerima atau menolak protein-protein tersebut,” kata penemu diet berdasarkan golongan darah Peter J D’Adamo yang juga ahli naturopati dari AS.

Lanjutkan Membaca…

6 Komentar

  1. theresia said

    minta bantuannya dong saya seorang yg mempunya penyakit kurang darah,nah golongan darah saya A makanan dan buah yg sehat untuk saya apa yah?

  2. linda said

    tolong sebutkan makanan dan minuman apa saja yang baik dikonsumsi oleh golongan darah o, tolong dijelaskan secara rinci.
    terima kasih

  3. Henry said

    Salam kenal ! Kami dari perusahaan Internatur sinergi mengadakan seminar detox gol darah, pd tgl 17 & 18 Nov 2007 di Hotel Mega Anggrek, JKT.
    Peserta akan memperoleh info n langsung melakukan dtox sesuai golongan darah bahkan “LUNCH” n “DINNER” sesauai golongan darah juga.

    Pertama kali di Indonesia. Jangan sampai terlewatkan ! Pastikan Anda menjadi yang pertama mengetahui ‘ Rahasia Gol darah bagi kesehatan ‘ !

    Untuk mendapatkan brosur, silahkan email ke internatursinergi@gmail.com atau sms ke 0815 878 3338.

    Btw, it’s not MLM.

    Salam Henry.

  4. surya ulfah said

    bener banget lho jenggggggggggg
    aku aja uda coba diet golongan darah, darahku O
    manjur banget, yang penting seh disiplin, satu minggu aku turun 2 kilo………..

  5. rion said

    salam kenal! saya mempunyai golongan darah AB, diet apa sich yang benar-benar cocok buat gw, pleaseeeeeeeees

  6. SwetPee said

    Utk yg bergol darah AB, ini daftar makanan yang menambah dan mengurangi berat badan:
    MENAMBAH: daging ayam, daging merah, kacang merah, buncis lima, soba (buck wheat), gula olahan.
    MENGURANGI:kedelai, seafood, produk susu dan turunannya, brokoli, sayuran hijau, ceri, prem.

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.

