Dr Setiawan Dalimartha Turunkan Kolesterol dengan Terapi Herbal

Tanaman obat terbukti dapat menurunkan kolesterol maupun trigliserida darah. Karena murah dan mudah didapat, dr Setiawan Dalimartha –Ketua PDPKT (Perhimpunan Dokter Indonesia Pengembang Kesehatan Tradisional Timur– menyarankan agar terapi herbal tersebut dilakukan setiap hari.

Lanjutkan Membaca…

2 Komentar

  1. albi said

    Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih. Dr, saya mohon penjelas apakah alpukat benar benar banyak mengandung kolesterol? dikarenakan istri saya kan hamil dan memeriksakan kandungannya ke suatu RS HErmina, dan saya menanyakan perihal apak istri saya dapat mengkonsumsi alpukat dan si Dokter menjawab tidak boleh. Saya memberikan alasan bahwa alpukat banyak mengandung asam folat yang baik bagi pertumbuhan otak si bayi kami kelak. Lalu dokter tersebut menjawab alpukat banyak mengandung kolesterol. Yang ingin saya tanyakan apakah benar alpukat banyak mengandung kolesterol? dan Apakah alpukat bagus buat pertumbuhan otak bayi kami?

    Terima kasih kami ucapkan sebelumnya

    Wass.

    Albi Kusuma

  2. johan said

    hal ini juga membingungkan, menurut pandangan di masyarakat, alpukat juga membuat gemuk, mudah berjerawat, bahkan dokter kulit melarang makan alpukat supaya tidak berjerawat.

    mana yang benar neh?

    apakah ada cara teraman makan alpukat? lewat makan langsung/di juice-di blender? supaya manfaatnya dapat, tapi bebas kolesterol?

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: