DARWIN KIRO Sembuhkan Diabetes Secara Total Lewat Ramuan "Mediabetea"

Selama ini penyakit diabetes melitus atau kencing manis, menurut aturan medisnya, tidak dapat disembuhkan, tetapi bisa dikontrol lewat asupan makanan yang benar, obat-obatan dan olahraga. Namun, pengalaman Darwin Kiro– peraih gelar Bachelor of Chinese Medicine dari Research Centre of Oriental Medicine Republic Singapore– mematahkan aturan medis tersebut. Bahkan, ia mengklaim ramuannya bisa menyembuhkan penyakit diabetes secara total.

Lanjutkan Membaca…

11 Komentar

  1. Rita said

    Dimana saja kita bisa mendapatkan produk tersebut. Terimakasih.

  2. syakir fatah said

    dimana saya bisa mendapatkan obat/ramuan tersebut. dimana kerja praktek dokter darwin kiro?
    terimakasih

  3. Mohon penjelasannya dimana kami supaya mendapatkan
    obat/ramuan tersebut.
    terimakasih

  4. rini_arimba said

    assalamualaikum ,
    mas-mas atau mbak-mbak,saya juga ingin tahu dimana alamat dan tempat untuk mendapatkan ramuan tersebut.
    karena di beberapa tulisan online dan beberapa artikel tidak mencantumkan alamat untuk mendapatkan jamu tersebut.
    coba datang di taman cengkareng indah, blok ID No 10 Jakarta, Barat. (tempat praktek DR Darwin KC)
    meski saya juga belum ke alamat tersebut,namun saya akan mencoba datang.siapa tahu benar.
    (alamat itu dari suara karya online)
    atau mas-mbak coba buka sitenya.trimakasih
    wassalamualaikum

  5. muchtohar said

    Khusus untuh Dr. Darwin, saya sangat tertarik untuk membeli teh mediabetea karena akan saya berikan kepada beberapa teman yang mengidap penyakit diabetes tersebut. Selama ini saya memberikan ramuan habbatus sauda (jinten hitam), tetapi hasilnya belum memuaskan meskipun kadar gula darah bisa terjaga stabil selama beberapa bulan.

    Mohon informasi lengkap, nomor telepon maupun alamat yang bisa kami kontak dan bagaimana cara untuk membeli teh tersebut.

  6. zahedi said

    Mohon diberitahukan alamat lengkap atau cara mendapatkan ramuan ini.
    terimakasih
    zahedi

  7. dhanny yudiska said

    dimana saya bisa dapat ramuan darwin kiro ini / mohon penjelasannya

  8. agung said

    Kata teman aku, – dia berhasil turunin dari 350 jadi 140 an.

    Silakan hubungi
    Prof Dr Darwin Kiro, – ini yg menemukan-
    Alamat di
    PT MediaBetea Indonesia

    Mutiara Taman Palem Blok C 19/89
    Kapuk Muara,
    Telp 5435 6033.

  9. Antony kiro said

    Dear All,

    Produk MEDIABETEA ini bisa didapatkan pada care center:

    PT.Mediabetea Indonesia
    Ruko Mutiara Taman Palem blok C 19 / 89
    ( Belakang Carrefour Palem )
    Cengkareng – Jakarta Barat
    telp : 021-54356010 ( hunting )
    Fax : 021-54356033

    Silahkan DATANG & BUKTIKAN HASILNYA!!!!

    Note: this is not a MLM Bussiness…

  10. Comentar saya ini bukan merupakan TESTIMONIAL, tapi merupakan pengalaman saya selama menggunakan Teh Chin Chau, sekedar untuk saling membantu memberikan informasi tentang obat, jamu terbaik untuk mengatasi Diabetes.

    Saya penderita DM type 2.
    Delapan dari duabelas saudara saya penderita DM. 4 bulan yang lalu saya minum teh chin chau, sekarang gula sadarh saya sudah normal.

    Saya salut dengan blog ini, sangat bagus!!!!!!!!!!. Saya sendiri ingin memiliki blog seperti, sangat sarat dengan info ttg DM yang bagus2.

    Saya juga mencoba membuat blog tentang DM tapi tidak selengkap dan sebagus blog, karena saya baru mulai belajar membuat blog.

    Salam untuk pemilik blog ini, mudah2an anda berkenan mengunjungi blog sederhana saya dan berkenan memberikan saran2 perbaikkan di:
    http://infodiabetesmellitus.blogspot.com

    Salam

  11. anggarayani said

    Pak, bagaimana cara saya mendapatkan obat tersebut. thanks

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.

